10 perempuan inspiratif tampil dalam konser

Jakarta (ANTARA News) – Produk kecantikan Pond’s mengadakan konser “Pond’s Miracle Concert” sebagai bentuk apresiasi kepada 10 perempuan yang inspiratif menurut mereka.

“Kami ingin membagikan inspirasi ini kepada banyak perempuan Indonesia lainnya dengan mengajak dan mendorong mereka untuk lebih percaya diri dan bebas dalam mengekspresikan diri mereka,” kata Senior Brand Manager Pond’s PT Unilever Tbk Anggiaswari Odang dalam jumpa pers, Rabu (1/4).

Sepuluh perempuan inspiratif yang mereka pilih berasal dari berbagai profesi seperti aktris, penyanyi dan jurnalis, mereka adalah Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi Lestari, Christine Hakim, Najwa Shihab, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen dan Becky Tumewu.

Konser garapan Andi Rianto ini akan menampilkan 10 penyanyi solo maupun grup yang bernyanyi untuk 10 perempuan tersebut, antara lain Kahitna, RAN, Judika dan Armand Maulana.

Pagelaran musik dengan iringan Magenta Orchestra ini juga akan menampilkan Petra Sihombing, Mike Mohede dan Harvey Malaiholo.

Bunga Citra Lestari yang turut hadir dalam jumpa pers mengatakan ia menantikan konser ini karena untuk pertama kalinya orang lain bernyanyi untuknya.

“Akan spesial karena biasanya aku nyanyi, tapi, ini dinyanyikan,” kata Bunga, penyanyi yang juga aktris ini.

Tiket konser yang diadakan pada 22 April di Kota Kasablanka ini dijual mulai Rp 275.000 hingga Rp 2 juta rupiah.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca 10 perempuan inspiratif tampil dalam konser. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)