2013, Tahun Terindah Bagi Ayu Dewi

2013, Tahun Terindah Bagi Ayu Dewi
JAKARTA – Tahun 2013 merupakan tahun yang spesial bagi presenter kocak Ayu Dewi. Dia merasa menjadi wanita seutuhnya setelah dikaruniai buah hati, Aqilah Dewi yang telah berusia 9 bulan. kini dia telah merasakan kelengkapan sebagai sebuah keluarga.
 
“2013 tahun yang paling indah karena aku sudah punya keluarga baru, anak, karir baik, Alhamdulillah. Kalau kita berharap sama Allah pasti didengerin,” ungkap Ayu saat ditemui di Studio 4, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2013).
 
Demi mengenang momen bahagia yang dilalui bersama keluarga kecilnya, presenter Dahsyat itu selalu mengabadikannya di sebuah buku catatan. Buku tersebut  dijadikan sebagai kenangan pribadi atas rasa syukur dan bahagia yang dirasakannya.
 
Dia mengaku Kejadian tahun 2013 sudah ditulisnya dengan rapih, namun lucunya menjelang pergantian tahun, dia belum menemukan judul untuk bukunya. Ayu masih mencari judul yang tepat untuk mewakili rasa bahagia di tahun 2013.
 
“Terus saya punya buku agenda. Di depannya tulisannya ‘Bismillah’ nah dikasih judul juga misalnya ‘Amazing Year’, atau ‘Wonderfull Year’. Untuk tahun ini belum tahu mau kasih judul apa,lagi nunggu mood dulu,” tutup Ayu dengan tingkah kocaknya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

2013, Tahun Terindah Bagi Ayu Dewi | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better