2NE1 berikan kejutan untuk Blackjack Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Grup idola asal Korea Selatan, 2NE1, sempat memberikan kejutan pada para Blackjack Indonesia (sebutan untuk penggemar 2NE1) di akhir-akhir pergelaran konser.

Berselang sekitar 10 menit setelah CL menyebut “Go Away” sebagai lagu penutup, disusul aksi membungkukkan badan pada seluruh penonton, para personil 2NE1 akhirnya kembali tampil di panggung.

Riuh teriakan penonton yang masih berada di dalam ruangan konser pun menggema. Konser belum benar-benar berakhir. Seiring dengan dilantunkannya lagu “Lonely”, para personil 2NE1 turun dari panggung.

Mereka menyapa para Blackjack sambil sesekali bersalaman dan menerima pemberian. Histeria penonton pun tak terelakkan.

“Apakah kalian menikmati pertunjukan malam ini?,… Kami akan merindukan kalian,” ujar CL yang disambut riuh antusiasme penonton. “Saya akan kembali ke sini,” kata Minzy.

“Saya akan merindukan kalian dan terima kasih,” ujar Bom. “Saya suka nasi goreng. Saya cinta padamu (dalam Bahasa Indonesia),” tambah Dara.

Tak lama, mereka pun melantunkan lagu “Got the be you”, disusul “Can’t Nobody”. Lagu terakhir ini merupakan lagu penutup konser 2NE1 yang bertajuk “All or Nothing” di Jakarta, Minggu malam.(*)

2NE1 berikan kejutan untuk Blackjack Indonesia | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better