2NE1 siapkan kejutan untuk penggemar di Indonesia

JAKARTA (ANTARA News) – Grup perempuan asal Korea Selatan 2NE1 menyiapkan kejutan untuk penggemar mereka di Indonesia saat konser di Jakarta pada 8 Juni 2014.

“Tapi kami belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut soal kejutan itu,” kata Franki Waroby, humas promotor konser Synergism Entertainment, di Jakarta, Jumat

Franki mengatakan grup beranggotakan CL, Minzy, Park Bom dan Sandara Park itu akan tampil beda pada konser pertama mereka di Indonesia, yang merupakan rangkaian konser tur dunia bertajuk “All or Nothing”.

“Karena berbeda manajemen, jadi ya kami tidak membawa serta Winner,” katanya.

Menurut Franki 2NE1 akan membawa serta band untuk mengiringi penampilan mereka di Jakarta. “Mereka bawa live band sendiri. Makanya bagasi mereka mencapai 2 ton,” katanya.

Dalam konser yang akan berlangsung selama sekitar 150 menit, grup yang sudah menelurkan dua album dan beberapa single itu akan membawakan 24 lagu.

Franki menambahkan, anggota band 2NE1 tidak punya permintaan khusus selama berada di Indonesia. Anggota band asuhan YG Entertainment tersebut hanya minta makanan korea dan menginap di hotel bintang lima.

“Mereka minta satu lantai semua dan permintaan biasa soal teknologi dan tata cahaya yang spektakuler,” katanya.

2NE1 siapkan kejutan untuk penggemar di Indonesia | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better