2PM siap memukau penggemar Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Grup musik asal Korea 2PM akan menggelar konser bertajuk “World Tour Go Crazy” di Istora Gelora bung Karno, Senayan Jakarta pada 5 Desember 2014.

“2PM adalah Grup Band Idola Korea yang paling popular dan berpengaruh saat ini dan kami sangat senang dan bangga mendapat kesempatan untuk mendatangkan dan menggelar konser 2PM ‘World Tour Go Crazy,” kata Shawn, juru bicara dari Enstar Entertainment dalam siaran persnya.

Grup idola populer asal Korea Selatan tersebut baru-baru ini membuktikan kehandalannya di Korea dan Jepang dengan meluncurkan album terbaru mereka berjudul “Go Crazy” dan “Midaretemina”.

Album keempat mereka yang berjudul “Go Crazy” yang dirilis awal September lalu dengan lagu yang diciptakan oleh salah satu anggota mereka yaitu Jun. K mendapatkan perhatian besar dari para penggemar K-Pop dunia.

Grup idola Korea Selatan yang berada di bawah manajemen JYP Entertainment, dengan beranggotakan Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung ini memulai debut musik pada 2008 dan melejit dengan lagu mereka, seperti “Again & Again”, “Heartbeat”, “Hands Up”, dan masih banyak lagi.

Tiket 2PM World Tour Go Crazy di Jakarta akan segera tersedia secara online di www.kiostix.com dan di semua Cabang tiket box KIosTix tanggal 25 Oktober 2014 mulai jam 11.00 WIB.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2014

2PM siap memukau penggemar Indonesia | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better