2PM sukses buat Hottest histeris

Jakarta (ANTARA News) – Konser grup idola asal Korea Selatan 2PM, di Istora Senayan, Sabtu malam, berhasil membuat Hottest (sebutan fans 2PM) histeris dengan aksi panggung mereka yang energik dan interaktif.

Konser bertajuk World Tour Go Crazy itu dibuka dengan single lawas mereka berjudul Heartbeat. Taecyeon yang memakai stelan hitam membuka lagu tersebut dengan rap-nya.

Kemudian satu persatu anggota 2PM tampil dengan gaya yang unik. Chansung menarik mata dengan jaketnya yang berwarna-warni, Nickhun tampil mencolok dengan setelan baju motif kembang, Wooyoung dengan tas punggung dan celana pendek warna merah, Junho setelan jas hitam berbahan mengkilap dan Jun.K yang memakai busana mirip kimono berwarna putih dengan sedikit aksen hitam.

Tampilan pembuka 2PM ini juga dimeriahkan dengan para penari latar yang memkai baju hitam putih dan kembang api yang diletakkan di beberapa sisi panggung.

It’s hot, are you guys ready to going crazy tonight,? sapa Taecyeon setelah menyelesaikan lagu kedua.

Seperti yang dikatakan member 2PM yang juga seorang aktor itu, boyband yang dibentuk pada 2008 tersebut selanjutnya membawakan lagu andalannya di albumnya yang keempat Go Crazy.

Para member benar-benar tampil menggila dengan koreografi yang terlihat unik, lucu dan heboh. Sejumlah dancer dan kembang api menambah kemeriahan tampilan mereka dilagu tersebut. 2PM kemudian membawakan lagu lainnya dari album terbaru mereka 10 of 10.

Tidak hanya lagu-lagu dari album terbaru, boyband yang beranggotakan enam orang ini juga membawakan lagu-lagu hits mereka di album sebelumnya, di antaranya Come Back When You Hear This Song, Game Over, ADTOY, I’ll be Back, Again and Again, dan tembang andalannya yang membuat semua Hottest melompat sambil mengayunkan tangan mereka ke udara Hands Up.

Para personil 2PM juga tidak sungkan berkomunikasi dengan para fansnya. “Makanan Indonesia selain nasi goreng apa ya,?” tanya Chansung. Sejumlah penggemar meneriakkan “Bakso”.

Taecyeon juga sering sekali mengatakan “Panas, terlalu panas”. “Apa karena semangat kalian yang membuat panas ya?” tambah dia.

Jun.K tidak mau kalah, “Apa mau berpacaran dengan ku?,” celetuk Jun.K. “Saya ingin menjadi superman kalian,” sahut Wooyoung, yang membuat Hottest semakin berteriak histeris.

Kejutan Konser
Pada konser 2PM di Indonesia sebelumnya, mereka sukses membuat Hottest terkejut dengan menyanyikan lagu Indonesia, Satu-satu aku sayang Ibu. Di konser semalam, 2PM juga membawakan lagu yang sama dengan iringan beat box dari Taecyeon.

Tidak hanya itu, 2PM juga menyanyikan lagu berbahasa Indonesia lainnya. “Pasti semuanya kaget, yang tahu lagu ini nyanyi sama-sama ya,” kata Wooyoung.

2PM kemudian membawakan lagu berjudul Dekat di Hati. Teriakan dari seberang panggung terdengar kencang, para penonton ikut menyanyikan lagu milik RAN tersebut.

“Semua suka? Chansung suka sekali lagu ini, dari datang ke Indonesia dia selalu menyanyikan lagu ini. Ternyata semuanya juga suka,” kata Jun.K.

Penampilan Spesial
Chansung berduet dengan Taecyeon
Lampu dimatikan, ruangan gelap, perlahan-lahan Taecyeon muncul dari bawah panggung. Tampak Chansung di sisi lain panggung dengan stand mic. Kali ini mereka telah berganti kostum. Keduanya kompak memakai kaos putih dan jaket warna hitam.

Dua member 2PM berduet membawakan dua buah lagu. Di lagu kedua para penari masuk. Penari perempuan mengenakan baju berwarna biru elektrik, sedangkan yang laki-laki memakai baju putih tanpa lengan. Chansung dan Taecyeon menyusul masih dengan kaos putih, namun dengan balutan jaket berbeda, berwarna silver.

Tiba-tiba teriakan histeris terdengar dari bangku penonton. Kedua pria tersebut melepas baju putih mereka yang ternyata telah didesain khusus dengan perekat sehingga mudah untuk dilepas dibagian depan sementara mereka masih mengenakan jaket.

Nickhun berduet dengan Junho
Nickhun dan Junho tampil kompak menggunakan stand mic yang bertuliskan insial nama mereka “N” dan “J” untuk dijadikan properti. Keduanya juga mengenakan jas, Nickhun berwarna merah muda, sedangkan Junho berwarna perak. Nickhun mengatakan bahwa lagu yang mereka nyanyikan tersebut merupakan lagu ciptaan Junho.

Jun.K berduet dengan Wooyoung
Jun.K dan Wooyoung membuat penonton histeris dengan kolaborasi mereka yang unik. Dari balik meja DJ Jun.K memberikan warna tersendiri pada lagu “Superman”. Tidak hanya itu, keduanya memakai sweater warna putih lengkap dengan topi. Para penari juga bergabung dengan baju warna merah (perempuan) dan kaos warna putih berlambangkan huruf S di dada (laki-laki).

Dua jam setengah 2PM meluapkan kangen untuk menghibur para penggemar mereka. Menjelang pukul 21.00 WIB satu persatu personil pamit.

“Kami semua senang sekali bisa ketemu kalian,” kata Wooyoung. “Saya takjub dari awal sampai akhir kalian tetap semangat, suasananya panas banget,” tambah dia.

Junho membocorkan bahwa 2PM akan membuat album baru dengan mengatakan “Biar kalian enggak kesepian kami akan bikin album baru.”

“Semoga kalau ada kesempatan kami akan ke sini lagi. Kalau ke sini lagi kalian akan dukung 2PM kan?,” ujar Junho.

Hal senada juga dikatakan Jun.K, “Saya senang bisa menempati janji kembali ke Indonesia. Menurut saya kita semua akan datang lagi ke Indonesia.”

Sementara itu, Taecyeon, Nickhun, Chansung berterima kasih atas kedatangan Hottest.

“Kami akan berusaha kembali secepatnya, jaga kesehatan dan selalu bahagia,” kata Taecyeon. “Aku cinta kamu,” ujar dia dalam bahasa Indonesia.

“Hati-hati waktu pulang, jangan lupa makan setelah konser ini, biar cepat gendut,” celoteh Nickhun sambil ketawa.

“Secepat mungkin kami akan kembali lagi ke sini dan pada saat itu kalian juga harus datang lagi,” kata Chansung. “Janji ya!,” tambah dia.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca 2PM sukses buat Hottest histeris. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)