3Diva mencoba "nge-jazz" di Java Jazz

Jakarta (ANTARA News) – 3Diva menampilkan pertunjukan musik beraroma musik jazz di panggung D2 Main Hall 1 Java Jazz Festival, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat.

“Ini pengalaman pertam Krisdayanti di panggung jazz,” kata Titi.

Titi mengaku bahwa event Java Jazz Festival 2015 ini bukan kali pertama bagi dirinya dan Ruth Sahanaya untuk tampil di panggung musik jazz.

“Ini benar-benar pertama bagi KD, kalau saya dulu kan pernah pacaran sama musisi jazz,” ujar Titi disambut tawa riuh dari kursi penonton.

Trio yang bergabung pada awal tahun 2006 ini membawakan lagu “L.O.V.E” yang di bawakan “jazzy” dan lagu “Lady is a tramp”.

Krisdayanti sendiri mengaku sangat senang dapat tampil di Java Jazz dengan TiTi DJ dan Ruth Sahanaya dengan yang dianggap jauh senior dibanding dirinya.

“Kebanggan. Bagi kami 3Diva untuk tampil di panggung bersama,” kata KD.

“Bersama 3Diba saya selalu punya kesempatan menyanyi dengan benar, karena senior-senior ini lah,” tambahnya.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca 3Diva mencoba "nge-jazz" di Java Jazz. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)