4Tahun Komunitas Pecinta Olga Syahputra

Nama almarhum artis Olga Syahputra menggema di lini massa twitter. Sejumlah netizen secara beruntun menuliskan nama Olga Syahputra dalam status mereka.

Belakangan netizen rupanya sedang memperingati empat tahunnya komunitas pecinta Olga Syahputra. Lewat tanda pagar #ANNIVOLGALOVERS4TH, mereka kembali mengenang sosok artis fenomenal tersebut.
Olga Syahputra seperti diketahui telah wafat di Singapura pada 27 Maret 2015. Artis dan komedian ini wafat setelah berjuang melawan penyakitnya hingga di usianya yang ke-32 tahun.
Kini sulung dari tujuh bersaudara tersebut telah wafat. Namanya telah mengharumkan sejumlah perfilman dan keartisan di Indonesia.
Berikut sejumlah kicauan para netizen terkait Olga Syahputra yangs empat menjadi pemuncak topik di twitter pada Kamis malam 8 Oktober 2015.
Salah satunya dari akun bernama #ANNIVOLGALOVERS4TH ‏@meloow_pege, akun ini menjadi pemulai tagar mengenang Olga Syahputra kembali.
    OLGA SYAHPUTRA Namamu akan selalu dikenang olgalover kak biarpun kini kau telah tiada, kami disini akan selalu mendoakan mu kak, we love you
    — #ANNIVOLGALOVERS4TH (@swr4j) October 8, 2015
Lalu ada akun bernama Firda yuliana ‏@firdayuliana1, ia menuliskan sejumlah kenangan tentang Olga Syahputra dalam statusnya.
    Kata ka OLGA SYAHPUTRA “kalo ada yang ngebully atau ngehina kita,kita senyumin aja,biar dia cape sendiri” jadi inget flastback kan
    — Firda yuliana (@firdayuliana1) October 8, 2015
Akun Ababil Riau @_ABABIL_FC mengaku bangga dengan menggemanya nama Olga Syahputra di lini massa twitter. “Banyak yang kangen,” tulisnya.
    Nama OLGA SYAHPUTRA jadi TTI 1 banyak yg kangen banyak yg mengagumi Almarhum *bangga*
    — ABABIL RIAU (@_ABABIL_FC) October 8, 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca 4Tahun Komunitas Pecinta Olga Syahputra. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)