700 Juta Untuk Dewi Persik Ke Penjara

 

Gosip Julia Perez Penahanan DP

Gosip Julia Perez tersandung isu miring terkait kasusnya dengan Dewi Persik. Demi menjebloskan Dewi Persik ke penjara, kabarnya Jupe rela menghabiskan uang Rp700 juta untuk menyogok hakim agung Gayus Lumbun.
Isu yang beredar 700 Juta Untuk Dewi Persik Ke Penjara dan Julia Perez telah melakukan transfer dana ke rekening Gayus Lumbun. Hal ini juga diperkuat oleh bukti tanda transfer atas nama Yulia Rachmawati. Terkait hal ini, kuasa hukum Depe tidak terima dan meminta agar KPK mengusut tuntas kasus suap tersebut.

Saya minta ke KPK untuk menelusuri kebenaran aliran dana itu,” ujar Yanuar Bagus Sasmito SH selaku pengacara Depe.
Sementara itu, Jupe sendiri membantah bahwa dirinya telah menyuap hakim agung hanya agar Depe masuk ke dalam penjara. Jupe juga sangat yakin bahwa tanda bukti transfer itu adalah rekayasa.
Dari pihak mereka katanya aku mentransfer uang ke Pak Gayus Lumbun,” kata Jupe. “Di nama itu (dalam tanda bukti transfer) sudah salah. Data-data di bank aku bukan Yuli Rachmawati.
Hampir senada dengan Jupe, Prof. Gayus Lumbun tampak santai menanggapi isu yang beredar. Ia bahkan tidak masalah sekalipun dilaporkan ke KPK.
Silakan saja diawasi oleh penegak hukum lainnya atas aduan itu. Kalau perlu dilaporkan saja ke KPK sekalian,” ujarnya. “Yang jelas, itu bukan saya, silakan saja dicek, saya ini kan pejabat negara, pasti mudah dicek kalau itu memang saya.
700 Juta Untuk Dewi Persik Ke Penjara | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better