Aaron Carter Alami Kebangkrutan

Aaron Carter Alami KebangkrutanLOS ANGELES – Aaron Carter mengalami kebangkrutan, dan meminta bantuan. Bekas penyanyi cilik ini memiliki utang hingga USD2 juta. Padahal, pendapatannya per bulan hanya sekira USD8.000.

Penyanyi berusia 25 tahun inipun tidak sanggup membayar tagihan kartu kredit, dan menunggak pajak sebesar USD1 juta. Aaron pun mengajukan dokumen kebangkrutan kepada pihak terkait untuk mendapat bantuan.

Adik Nick Cater itu juga mengaku menghasilkan uang USD1.900 per bulan. Namun, pengeluarannya jauh lebih besar, yaitu USD2.000, yang dipakai untuk membeli makanan, pakaian, dan memenuhi kebutuhan keluarga.

“Aaron mengajukan perlindungan kebangkrutan agar dapat melanjutkan hidup dan kariernya. Sebagian besar utang yang yang dimilikinya berasal dari sepuluh tahun lalu ketika dia masih di bawah umur, dan tidak bisa mengontrol keuangannya,” ungkap perwakilan Aaron.

Berdasarkan dokumen yang diajukan, Aaron hanya memiliki aset tidak berharga, yaitu seekor anjing, TV, dua MacBook, 2 Headset Mic, keyboard mini, speaker, gitar, ransel Louis Vuitton, dan sebuah printer. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (22/11/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Aaron Carter Alami Kebangkrutan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better