Ada Pelapor Baru di Kasus Pencabulan Ipul, Polisi Akan Panggil 3 Saksi

Jakarta – Saipul Jamil dilaporkan lagi oleh seorang pria yang mengaku dicabuli pada 2014 lalu ke Polda Metro Jaya. Polisi berencana memanggil tiga saksi.

“Hasil koordinasi sama pihak penyidik Polsek Kelapa Gading, ketemu lawyer SJ mengenai tahapan penyidikan selanjutnya. Kita sudah buat surat panggilan untuk saksi tiga orang saksi, insya Allah akan hadir hari Selasa,” terang Kompol Budi Setiadi selaku Kanit III Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/2).

Pria yang menjadi pelapor kedua Ipul itu juga disebut akan segera menjalani visum. Namun karena kejadiannya sudah dua tahun lalu, polisi masih terus mendalami perkara ini.

“Saksi kita rahasiakan. Nanti aja biar jelas setelah diperiksa,” tambah Budi.

Pelapor kedua ini mengaku juga pernah menjadi asisten sang pedangdut selama enam bulan. Saat tidur di rumah Ipul, pria ini mengaku digagahi mantan suami Dewi Persik tersebut.

Pelapor baru ini juga menyertakan laporan tentang tindak kekerasan yang ia alami. Ipul diklaimnya menyekap mulutnya saat melakukan tindakan pelecehan.

Pedangdut yang sudah dua kali menikah itu kini ditahan di Polsek Kelapa Gading karena laporan pertama dari remaja laki-laki yang merupakan fansnya. Remaja itu juga disebut polisi baru menjadi asisten Saipul yang sudah ditetapkan menjadi tersangka.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dde5aa3/sc/26/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C260C170A50A10C315210A10C230A0Cada0Epelapor0Ebaru0Edi0Ekasus0Epencabulan0Eipul0Epolisi0Eakan0Epanggil0E30Esaksi/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ada Pelapor Baru di Kasus Pencabulan Ipul, Polisi Akan Panggil 3 Saksi. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)