Ada Suku Anak Dalam Asli di Sokola Rimba

Ada Suku Anak Dalam Asli di Sokola RimbaJAKARTA — Sokola Rimba tidak hanya diisi kehadiran aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Prisia Nasution yang berperan sebagai Butet Manurung dalam film besutan Riri Reza itu.  Namun, dihadiri pula suku anak dalam asli Jambi.

Adalah Bungo, Beindah, dan Nengkabau yang merupakan tiga pemeran anak rimba Hutan Bukit Duabelas Jambi. Memerankan tokoh yang sama dengan kehidupan aslinya, Bungo tidak menyangka dirinya yang berasal dari suku terpencil di Jambi bisa bermain dalam sebuah film nasional.

“Rasanya senang, main film tidak susah juga, hmmm.. biasa saja,” kata Bungo saat ditemui dalam screening dan press conference Sokola Rimba di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2013).

Mereka bertiga pun bisa menyaksikan diri sendiri di sebuah layar bioskop dengan teknologi tinggi yang jauh dari peradabannya. Hal yang mustahil ditemui di Hutan Bukit Duabelas Jambi.

Awalnya, mereka merasa canggung datang ke Jakarta. Namun, Butet Manurung yang sudah mengabdikan hidupnya untuk Suku Anak Dalam meyakinkan mereka. Butet pun sudah dianggap sebagai ibu sendiri oleh ketiga bocah tersebut.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ada Suku Anak Dalam Asli di Sokola Rimba | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better