"Ada Untukmu"; video klip terbaru Calvin Jeremy

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi dan penulis lagu, Calvin Jeremy, meluncurkan video musik terbarunya, “Ada Untukmu”  di Jakarta, Rabu.

“Ada Untukmu” banyak mengambil tempat-tempat menarik dan bersejarah di Belanda, seperti museum Van Gogh, Rijksmuseum dan Madurodam.

Peluncuran video musik Calvin tersebut bekerja sama dengan pembuat aplikasi Opera Mini dan Opera Coast.

Calvin Jeremy juga ditunjuk sebagai Brand Ambassador Opera Software pertama di dunia dan pertama di Indonesia.

“Indonesia merupakan negara terbesar kedua di dunia dengan pengguna Opera Mini, dan kerja sama dengan Calvin Jeremy ini menunjukkan komitmen Opera kepada pengguna di Indonesia, terutama untuk anak muda Indonesia,” kata Ivollex Hodiny, direktur pengembangan Asia, Opera Software ASA.

Calvin mengaku senang dan bangga dapat bekerja sama dengan Opera.

“Saya memiliki visi dan misi yang sama dengan Opera. Saya ingin pengguna internet dapat menggunakan internet dengan etika yang benar, dan ketika ditunjuk menjadi brand ambassador Opera Software yang pertama, saya tentu senang dan bangga, tapi ini sekaligus tanggung jawab besar untuk membuktikan bahwa pilihan mereka tidak salah,” kata Calvin.

Video klip yang mengambil lokasi syuting di negeri kincir angin ini juga disponsori oleh Kedutaan Besar Belanda melalui Erasmus Huis yang mengatur perjalanan 6 hari untuk Calvin dan 11 orang timnya dalam pengambilan gambar video tersebut ke lima kota di Belanda.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2014

"Ada Untukmu"; video klip terbaru Calvin Jeremy | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better