Adele Sarankan Kelly Clarkson Tak Punya Anak Dulu

Adele Sarankan Kelly Clarkson Tak Punya Anak DuluLONDON — Setelah menikah dengan Brandon Blackstock, Kelly Clarkson langsung hamil. Namun, Kelly justru mendapat peringatan dari Adele untuk tidak memiliki anak dulu.

Oktober lalu, pelantun “Someone Like You” itu dikaruniai seorang putra pertama yang diberi nama Angelo. Setelah melahirkan, Adele langsung cuti dari dunia hiburan. Karena itu, dia berusaha mengingatkan rekan sesama penyanyi, menjadi seorang ibu dapat memengaruhi kariernya.

“Saya bertemu dengannya di Grammy tahun lalu, dan saya seperti, ‘Jadi, kapan album barumu keluar?’. Dia tahu, sekarang saya adalah superfan-nya. Dia sangat manis,” ujar Kelly, seperti dikutip dari Contactmusic, Minggu (24/11/2013).

Lebih lanjut, Kelly mengungkapkan, “Dia (Adele) adalah musisi favorit saja. Dia juga bilang ke saya, kalau dia adalah penggemar saya juga, dan dia memberi saya beberapa saran. Dia bilang, ‘Jangan punya anak dulu, karena segalanya hanya akan pergi ke belakang kompor. Karena saya sangat senang dengan dunia bayi’.”

Pelantun “Because of You” ini sudah menunggu kehadiran buah hati selama bertahun-tahun. Karena itu, Kelly tidak takut kariernya akan berhenti jika harus mengurus keluarga.

Kelly mengumumkan kehamilan pertamanya dengan Brandon Blackstock melalui Twitter, pada pekan ini. Dia mengaku, tidak terlalu mengikuti saran Adele memutuskan keinginannya menjadi ibu.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Adele Sarankan Kelly Clarkson Tak Punya Anak Dulu | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better