Adhitia Sofyan hipnotis penggemar di SoundsFair

Jakarta (ANTARA News) – Tampil kurang lebih selama satu jam, “musisi kamar” Adhitia Sofyan menghipnotis para penggemarnya di panggung SoundsFair, Minggu petang.

Penyanyi 34 tahun itu dijuluki musisi kamar karena seluruh lagu dalam albumnya direkam secara independen di dalam kamarnya itu menghipnotis penggemar lewat suaranya yang empuk dan permainan gitar akustiknya yang lembut.

Suasana pertunjukan di pangung De Majors pun dibuat sedemikian rupa sehingga mendukung nuansa “mellow” penyanyi yang meraih perhatian lewat lagu “Adelaide Sky” yang menjadi soundtrack film Kambing Jantan: The Movie tersebut.

Para penonton menikmati lagu-lagu seperti “After the Rain”, “September” dan Into You” sambil duduk-duduk di atas hamparan bantal warna-warni.

Namun, suasana syahdu itu tiba-tiba buyar saat Adhitia, penyanyi asal Bandung itu menjatuhkan gitarnya.

“Aduh, Adhitia Sofyan menjatuhkan gitarnya pas manggung, pasti langsung di-Tweet deh,” kata Adhitia spontan, “Tapi ini pertama kalinya saya melakukan itu, hahaa,” lanjutnya.

Adhitia yang malam itu bergaya santai mengenakan kemeja dan sweater, menutup penampilannya dengan lagu “Adelaide Sky”, sebuah lagu manis tentang romansa jarak jauh.

SoundsFair hari terakhir menampilkan musisi-musisi dunia seperti Yuna dari Malaysia, The Jacksons, Roosevelt dan lain-lain.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Adhitia Sofyan hipnotis penggemar di SoundsFair | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better