Adik Dipukul, Paris Hilton Ingin Balas Dendam pada Lindsay Lohan

Adik Dipukul, Paris Hilton Ingin Balas Dendam pada Lindsay LohanLOS ANGELES – Paris Hilton tidak terima, dan marah besar saat mengetahui adiknya menjadi korban pemukulan orang suruhan Lindsay Lohan (LiLo). Dia pun berjanji akan membalas dendam pada bintang Mean Girls itu.

Adik Paris, Barron, harus dilarikan ke rumah sakit di Florida, 6 Desember lalu, karena berkelahi saat tengah berpesta. Insiden itu bermula ketika LiLo menduga Baron membicarakan dirinya dari belakang.

Dengan ditemani seorang teman pria, LiLo menghampiri Baron, dan memakinya. Dia juga tertawa saat orang tersebut memukulnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (9/12/2013).

“Mereka berdua akan membayar atas apa yang mereka lakukan. Tidak ada satu orang pun yang boleh mencari masalah dengan keluargaku dan bisa lari dari masalah,” tulis Paris di akun Twitternya.

Pihak LiLo ,dan ayahnya membantah artis berusia 27 tahun itu menyuruh sesorang untuk memukul Baron. Pihak polisi pun masih melakukan penyidikan atas kasus tersebut.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Adik Dipukul, Paris Hilton Ingin Balas Dendam pada Lindsay Lohan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better