Agnes Monica Lipsync Di ICA 2015

Agnes Monica Dituduh Lipsync Indonesian Choice Awards 2015

Kabar Terbaru Agnes Monica 2015 dan Agnez Mo dituduh bernyanyi lipsync saat tampil dalam acara Indonesian Choice Awards (ICA) 2015 yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun kedua NET TV, Minggu (24/5/2015) lalu.
Penyanyi yang go international dan kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo itu sukses tampil sebagai pembuka acara tersebut dengan menyanyikan lagu Coke Bottle. Sayangnya, penampilannya itu justru dinilai negatif oleh beberapa netizen. Hal itu karena adanya suara Agnez yang terdengar dobel.
    “Kinda disappointed @agnezmo’s lipsync performance tonite. Why she decided to make a lypsinc even when her fans miss her act on stage?” tulis salah satu pemilik akun twitter.
    “@agnezmo kok kayaknya lipsync ya?” tulis pemilik akun lainnya.

    “As always, dancingnya selalu memukau. Tp sayang, lipsync. Hmmm… @agnezmo,” tulis pemilik akun yang lain.
Penampilan Panggung Agnes Monica Terbaru 2015 ini dan Melihat penampilannya banyak menuai komentar negatif, Agnez pun akhirnya angkat bicara lewat akun twitternya. Ia menjelaskan jika sebenarnya dirinya tak melakukan lipsync. Suara yang terdengar dobel itu ada karena sistem backing vocal dan layers. Sistem ini sendiri sebenarnya sudah banyak diterapkan oleh penyanyi, termasuk para penyanyi internasional.
Kekasih Devin Wiggins itu memang merekam suaranya sendiri untuk menjadi vokal latar, hingga efeknya seolah-olah ada dua suara Agnes.
    “It’s called backing vocals and layers… and yes, backing vocal nya suara saya sendiri.. (untuk yang bertanya knp suaranya double2),” tulis Agnez di akun twitternya, Senin (25/5/2015).

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Agnes Monica Lipsync Di ICA 2015. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)