Agnez Mo Pulang Ke Indonesia

 

Duet Agnez Mo dan Super Junior

Agnes Monica kini lebih banyak tinggal di Amerika untuk menggarap album barunya. Namun baru-baru ini pemilik nama panggung Agnez Motersebut akhirnya kembali ke Jakarta.
Belum lama ini Agnes Monica mengunggah sebuah foto di Instagram sambil mengabarkan kepulangannya. Ia pun menyapa para fans dan memberitahu bahwa ia akan berada di Indonesia setidaknya selama 10 hari ke depan.
    “Sooo happy I’m back here in Jakarta!! — 18 hours on a plane, lack of sleep, but still so happy!!! #021represent gonna make the best of my 10 days here!!!!! Miss youuu all,” ucapnya di Instagram.

Kedatangan Agnes ke Jakarta tentunya bukan sekadar pulang kampung untuk berlibur. Seperti yang diketahui, penyanyi yang selalu bermimpi untuk go international tersebut akan menjadi salah satu pengisi acara di konser perayaan HUT RCTI ke-25.
Dalam acara yang rencananya akan digelar pada tanggal 23 Agustus mendatang tersebut, Agnes akan tampil satu panggung dengan sejumlah penyanyi tenar lainnya, seperti NOAH, Fatin, hingga boyband sekelas Super Junior-M.
Kepulangan Agnes ke Jakarta tentunya disambut heboh oleh para fans, bahkan tak sedikit penggemar yang sudah tak sabar untuk melihat kebersamaan Agnes dan Super Junior-M, khususnya Siwon.
    “10 hari doang kak? Mau manggung di RCTI bareng @siwon1987 ya kak? Cieeeee hahahaha,” kata akun @puspita_aprilia
    “Huwaaaa gak sabarr pengen liat kak @agnezmo ama @siwon1987 di mahakarya RCTI 25 hehehe,” ujar @unhidonghae di Instagram.