Agni Pratistha Gelar Resepsi Pernikahan Sederhana

Agni Pratistha Gelar Resepsi Pernikahan SederhanaJAKARTA – Pasangan suami istri Agni Pratistha dan Ryan Anthony menggelar acara resepsi pernikahan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013). Sebelumnya, Putri Indonesia tahun 2006 itu sudah menggelar acara akad nikah pada 17 Juni 2013 di Amerika Serikat.

Adik Sigi Wimala itu punya alasan kenapa melaksanakan resepsi baru saat ini. Kesibukan rekan dan keluarga menjadi alasan kenapa baru bisa melaksanakan resepsi kali ini.

“Kalau soal resepsi nunggu waktu yang paling tepat, banyak yang di luar kota, jadi nunggu yang paling tepat,” ungkap Agni kepada awak media.

Acara resepsi terbilang sangat sederhana. Tamu sendiri hanya diisi oleh keluarga dan teman terdekat. Agni dan Ryan hanya menyebar 500 undangan. Konsep pun terbilang unik. Agni dan Ryan yang sama-sama berprofesi di bidang film, merancang resepsi dengan konsep Hollywood jadul. Nuansa Amerika terlihat sangat kental di ruang utama.

Pakaian yang digunakan pun terlihat simpel. Agni menggunakan gaun dengan rok pendek berwarna putih tulang dan menggunakan sneaker wedges yang menimbulkan kesan tomboi. Begitu pula dengan sang suami, hanya menggunakan tuxedo simpel berwarna hitam.

“Konsep modern, kita berdua di bidang film saya di depan layar dan dia di belakang panggung konsepnya movie night Hollywood jaman dulu. Kita memang maunya simple, Sebenarnya emang pingin banget nikahan yang nyantai. Kebetulan teman cowok semua yang lucunya semua dipakaiin Nike semua. Dari dulu pengen yang enggak terlalu konvensional,” tutup Agni.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Agni Pratistha Gelar Resepsi Pernikahan Sederhana | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better