Agustus, Marcell luncurkan album baru

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi Marcell Siahaan akan meluncurkan album terbarunya bertajuk “Jadi Milikku” pada 6 Agustus 2015 mendatang.

Mantan drummer band Hardcore Puppen itu mengatakan bahwa dirinya akan mengisi empat track drum dalam album yang berisi sekitar 10 lagu.

“Album baru ini masih ber-genre pop dan masih bercerita tentang cinta, tapi cinta yang optimis karena masyarakat kita sudah lelah diharu birukan cinta yang pesimis. Dan yang pasti akan lebih nge-band, untuk pertama kalinya aku memasukkan unsur drum di empat track,” kata Marcell di Jakarta, Kamis.

Lebih lanjut, Marcell mengatakan album barunya akan diproduseri oleh Rishanda Singgih yang merupakan basis band Drew.

“Saya meninggalkan stereotype Marcell yang biasanya diproduseri oleh produser besar seperti Andi Rianto. Untuk album ini saya bekerja sama dengan produser Rishanda Singgih yang biasa di balik layar, alasannya saya ingin keluar dari comfort zone. Kerja sama dengan dia membuat saya lebih fresh dan all out,” katanya.

Marcell telah mengeluarkan lima album studio antara lain “Marcell” (2003), “Marcell: Repackage” (2004), “Denganmu” (2006), “Hidup” (2008), serta “And The Story Continues”(2011).

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Agustus, Marcell luncurkan album baru. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)