Ahmad Dhani Dicalonkan Sebagai Walikota Surabaya

Partai GERINDRA CalonkanAhmad Dhani Sebagai Walikota Surabaya

Nama Ahmad Dhani Prasetyo masuk dalam penjaringan Calon Walikota Surabaya yang dilakukan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dhani yang diusulkan oleh kalangan kelompok muda itu dinilai cerdas dan memiliki kemampuan untuk memimpin.
    “Nama Ahmad Dhani diusulkan oleh kelompok-kelompok muda ke partai dan kami sangat mengapresiasinya,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya BF Sutadi saat ditemui di Surabaya, Jumat (6/3/2015).
    “Musisi itu cerdas lho. Meski artis tapi kalau kapabilitasnya bagus maka diyakini mampu memimpin. Misalnya Rano Karno di Banten dan Deddy Mizwar di Jawa Barat,” lanjutnya.
Sementara itu, Dhani memilih untuk tidak menduga-nduga kabar tersebut mengingat dirinya belum diajak bicara oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Suami Mulan Jameela ini sendiri pada Pemilu 2014 lalu merupakan juru kampanye Partai Kebangkitan Bangsa. Bahkan ia sempat dijanjikan untuk menjabat sebagai Menteri Pariwisata.

    “Saya memang sengaja belum berani ketemu Gerindra Surabaya karena belum tau keseriusannya sampai di mana. Lagi pula akhir-akhir ini saya sering bertemu baik Pak Prabowo dan Pak Hasyim, tapi belum ada pembicaraan ke arah situ,” tutur Dhani.
    “Tentunya kalau saya diperintah Pak Hasyim atau mas Bowo akan susah bagi saya untuk menolak. Tapi sekali lagi saya juga harus minta restu cak Imin (PKB), karena Cak Imin sudah seperti kakak kandung saya sendiri,” tambahnya.
Ahmad Dhani bukan satu-satunya artis yang masuk bursa calon walikota Surabaya. Ada juga Arzetti Bilbina yang diusulkan PKB. Pemilihan walikota Surabaya sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada Desember 2015 mendatang.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ahmad Dhani Dicalonkan Sebagai Walikota Surabaya. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)