Ahmad Dhani Dukung Prabowo

 

Ahmad Dhani Ingin Jatah Menteri

Musisi Ahmad Dhani telah secara terang – terangan menunjukkan dukungannya pada pasangan capres – cawapres, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.
 Dukungan Ahmad Dhani ini menimbulkan rumor jika dirinya sebenarnya mengincar satu kursi untuk menjadi menteri di kabinet yang akan dibentuk Prabowo – Hatta jika terpilih di Pilpres 2014 nanti. 

Dukungan yang diberikan Ahmad Dhani pada pasangan capres – cawapres Prabowo – Hatta menimbulkan banyak tudingan. Apalagi sebelumnya, di pemilu legislatif, Dhani terlihat getol untuk mendukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 
Namun ketika masuk Pemilu Presiden, Dhani justru terkesan membelot karena tidak mengikuti pilihan partainya yang memutuskan untuk berkoalisi dengan PDI Perjuangan mendukung pencapresan Jokowi – JK. 
Sikap Dhani ini menimbulkan opini jika sebenarnya pentolan Dewa 19 ini telah ditawari satu kursi menteri jika mendukung pasangan Prabowo – Hatta.
    “Belum tahu (apakah dapat kursi menteri atau tidak).” jawab Dhani ketika dimintai keterangan mengenai rumor tersebut seperti dikutip Liputan 6 (21/5).
Terlepas dari benar tidaknya telah dialokasikan satu kursi menteri untuk Dhani kalau Prabowo – Hatta terpilih, suami Mulan Jameela ini mengaku jika dirinya terkesan dengan sikap Prabowo Subianto. 
Menurutnya, mantan menantu mantan Presiden Soeharto itu adalah sosok yang beretika.
    “Saya banyak terkesan kepada dia. Pak prabowo itu masuk ke rumah saya lepas sepatu. Itu salah satu contoh penting, bahwa dia adalah seorang pemimpin yang memiliki etika.
 Ngobrol sama mama saya, dia sangat jatuh cinta kepada Prabowo. Lalu waktu saya ulang tahun, Hatta datang ke acara saya. Ya otomatis mendukung Prabowo-Hatta,” jelasnya.
Ahmad Dhani Dukung Prabowo | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better