Ahmad Dhani Ingin Biayai Anak Siri Farhat hingga S3

Ahmad Dhani Ingin Biayai Anak Siri Farhat hingga S3JAKARTAFarhat Abbas merasa Ahmad Dhani ingin menyudutkan dirinya, dengan ingin menjadi orangtua asuh dari anak pernikahan sirinya bernama, Gusti.
 
“Di sini, isu anak dari Farhat yang namanya Gusti. Itu adalah masa lalu ya. Masa lalu beliau yang tidak perlu kita ungkit-ungkit. Semua orang punya masa lalu. Ini rahasia umum. Masyarakat pasti sudah banyak mendengar. Dari pihak Ahmad Dhani menggunakan berbagai macam cara untuk memojokkan Farhat. Tapi beliau tidak masalah,” ujar juru bicara Farhat, Regina Andriane Saputri saat ditemui di Soul;18, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 1 Desember 2013.
 
Lebih lanjut, Regina menjelaskan, suami Nia Daniati itu sangat senang dengan niat Dhani ingin membiayai anaknya. Padahal, Farhat menilai saat ini Dhani tengah mengalami keterpurukan.
 
“Statement Dhani mau membiayai Gusti, beliau sangat berterimakasih. Saat dia bilang dia bangkrut, tapi dia masih ingin membiayai anak itu sampai S3. Di sini, kita lucu juga kok Ahmad Dhani begitu, dia panik. Salah satunya dengan cara itu,” tandas dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ahmad Dhani Ingin Biayai Anak Siri Farhat hingga S3 | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better