Ahmad Dhani vs Pesawat Garuda Indonesia

 

Dhani Marah Marah di Twitter Akibat Ketinggalan Pesawat ke Malang

Ahmad Dhani hari ini tampaknya sedang kurang beruntung, karena harus ketinggalan pesawat Garuda Indonesia yang seharusnya ditumpanginya ke kota Malang. Untuk melampiaskan kekesalannya, suami Mulan Jamilah itu marah-marah di Twitter. Dirinya menyebutkan alasan mengapa sampai terlambat tiba ke bandara Soekarno Hatta.
Kemacetan parah yang terjadi akibat kecelakaan yang dialami sebuah truk di jalan menuju bandara, membuat dirinya dan rombongan tak dapat mengejar jadwal penerbangan terakhir ke kota apel itu. Dhani juga memaki-maki pilot yang disebutnya tak mau mengerti alasan keterlambatan dirinya.
    “Udah tau penerbangan terakhir,udah tau ada truk guling,Masih jg g ada pengertian pilot @IndonesiaGaruda kampret utk penumpang setia bisnis,” demikian tulisnya di akun twitter pribadinya Rabu (17/12).

Tak hanya itu saja yang ditulis Dhani, ia juga menyalahkan pilot Pesawat Garuda Indonesia yang tak mau menunggu kedatangannya itu jika sampai konser musik Dewa 19 yang akan berlangsung di Malang sampai gagal.
    “Kalo @DE19WA gagal maen di Malang Malam ini.Berarti yg salah pilot @IndonesiaGaruda kampret,” tulisnya lagi di twitter.
Rupanya kemarahan bapak dari Al, El, Dul dan Shafeea ini cukup cepat direspon oleh pihak Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan terbesar di tanah air ini sigap mengalihkan penerbangan Dhani ke Surabaya dengan pesawat lain.
Pihak Garuda pun segera mengklarifikasi dan minta maaf kepada pentolan Dewa 19 dan Manajemen Cinta tersebut.
    Berikut isi permintaan pihak Garuda pada Dhani: @IndonesiaGaruda, “Kami mhn maaf ats ketidaknyamanannya. Saat ini penerbangan Mas Dhani sudah dialihkan ke Surabaya.”
    “Status reservasinya sudah konfirm. Kami sarankan untuk melakukan konfirmasi dgn petugas di bandara.”
Ahmad Dhani vs Pesawat Garuda Indonesia | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better