Air Supply akan tampil di Malang dan Yogyakarta

Jakarta (ANTARA News) – Band asal Australia Air Supply akan tampil di Malang dan Yogyakarta dalam rangkaian pertunjukan Air Supply 40th Anniversary Tour bulan Maret mendatang.

“Dua kota ini hampir punya kesamaan. Penggemar Air Supply-nya banyak,” kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Sahrul Alimi, selaku promotor, dalam keterangan pers yang diterima Antara News.

Selain itu, lanjut Anas, kedua kota tersebut juga memiliki banyak makanan yang lezat.

“Air Supply ingin menikmati kuliner khas Indonesia, termasuk kuliner Jogja dan Malang. Mereka sudah request itu,” kata dia.

Duo Russel Hitchcock dan Graham Russel akan tampil di Graha Cakrawala UN Malang pada 10 Maret 2015 dan Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta pada 11 Maret.

Air Supply akan membawakan hingga 23 lagu pada konser mereka kali ini. Rajawali Indonesia Communication dan Nuscomm Indonesia menyediakan sekitar 3.000 lembar tiket untuk konser tersebut.

Tiket kedua konser itu dijual seharga Rp250.000 (Festival) hingga Rp 1.500.000 (Platinum).

Band yang terkenal dengan lagu “Goodbye” dan “Making Love Out of Nothing At All” itu tampil di Bandung, Pekanbaru, Bali dan Balikpapan pada 2013. Mereka juga pernah tampil di Jakarta tahun 2009.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Air Supply akan tampil di Malang dan Yogyakarta. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)