Air Wudu Hingga Vitamin C, Rahasia Cantik Raline Shah di Usia 31 Tahun

Jakarta – Raline Shah dikenal sebagai artis dengan segudang aktivitas seperti syuting film dan membintangi banyak produk iklan. Di usianya yang sudah memasuki kepala tiga,  Raline tetap terlihat cantik.

Dalam sesi roundtable eksklusif interview di Lounge XXI, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2016), bintang film ‘Supernova’ itu pun berbagi rahasia cantiknya.

“Kesehatan nggak bisa bicara suplemen. Suplemen itu bagian dari nutrisi. Collagen juga, daya tahan tubuh kita, kulit itu harus bagus,” cerita Raline yang baru terpilih sebagai brand ambassador produk Hemaviton C 1000 plus collagen.

Raline mengatakan dari dulu dirinya sudah rajin mengonsumsi vitamin C. Terlebih lagi dunia kerja menuntut Raline bisa segar selama 16 jam.

Selain vitamin C, Raline juga termasuk perempuan yang sangat menggemari olahraga. Sambil tertawa, Raline berujar dirinya sudah menjadi pemain sepakbola dan perenang untuk sekolahnya dulu.

Sebagai artis yang punya banyak aktivitas, olahraga merupakan perawatan nomor satu untuk Raline. Meditasi dan cardio dipilihnya untuk memperlancar sirkulasi darah.

Cantik menurut Raline bukan hanya dari luar tapi juga bagian dalam tubuh. Menjadi anak yang dibesarkan dalam lingkungan beragama, salat juga menjadi penunjang kecantikannya.

“Dalam agama, salat juga sangat membantu, air wudu juga bukan cuma karena air, tapi niat dan hati itu percaya atau tidak bisa membuat kulit makin cantik,” ucap bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ tersebut.

“Kulit sehat, ‘kamu happy kayak kalau kalian lagi in love aja deh’. Aku perawatan, akupuntur muka sendiri, senyum-senyum aku jatuh cinta deh,” tambah Raline yang menenakan dress orange.

Perempuan kelahiran 4 Maret 1985 itu mengatakan sebagai wanita karier, dirinya harus sadar dengan kesehatan. Sesibuk apapun, Raline mengaku wajib untuk berolahraga.

“Apalagi dengan umur 31 capeknya sudah berasa. Dulu makan apa saja bisa, sekarang kalau aku membabi buta makannya sudah terasa,” terangnya.

“Dengan hidup sehat, umur 31 I’am fine. Saya rasa tua itu ya umur. Secara fisik saya merasa masih 22,” ungkap Raline percaya diri.

(pus/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec73754/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A70C141610A0C31821550C230A0Cair0Ewudu0Ehingga0Evitamin0Ec0Erahasia0Ecantik0Eraline0Eshah0Edi0Eusia0E310Etahun/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Air Wudu Hingga Vitamin C, Rahasia Cantik Raline Shah di Usia 31 Tahun. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)