Akan ada sensasi khusus dalam konser EXO di Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Konser grup boyband asal Korea Selatan, EXO, di Lapangan D Senayan, Jakarta, 6 September mendatang akan dibuat dalam panggung yang luas.

Hal ini akan membuat para EXOTICS (penggemar EXO) bisa merasakan seakan menonton langsung konser EXO di Korea sana.

“Panggungnya akan sangat keren dan massive, kita akan buat full scale production jadi fans di Indonesia bisa merasakan pengalaman yang sama seperti menonton langsung konser mereka (EXO) di Korea,” ujar Perwakilan dari Dyandra Entertainment selaku promotor, Febrina Sibuea kepada ANTARA News, Kamis.

Menurut Febrina, sekalipun tidak menyebutkan detil jumlah luasan yang dimaksud, panggung di Indonesia akan lebih besar dibandingkan di Korea karena “venue” nya di luar ruangan.

Dalam konsernya yang bertajuk “EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA” nanti, EXO akan tampil selama 2 jam 30 menit.

Mereka akan membawakan lagu-lagu hitsnya. Febrina memastikan EXO kemungkinan akan memberikan kejutan atau penampilan spesial untuk penggemar di Indonesia dalam konsernya nanti.

Namun, ia belum bisa menjelaskan lebih lanjut. “Pasti di setiap negara akan ada perbedaan seperti kemungkinan adanya kejutan atau special show yang akan ditampilkan,” kata Febrina.

“Kami telah menyiapkan pertunjukan yang menarik dan berkesan untuk konser ini, dan kami yakin konser kali ini akan menjadi penampilan EXO paling epik bagi para penggemarnya,” tambahnya.

Di samping itu, akan ada penjualan merchandise official EXO seperti light stick, slogan towel, stationary, postcard dan lain-lain di venue konser. Kemudian, Febrina menambahkan, untuk konser mendatang, pihaknya menyiapkan sebanyak 12.500 buah tiket bagi para penggemar. EXO adalah boyband dari Korea Selatan bentukan S.M Entertainment yang saat ini beranggotakan 11 orang. Ke-11 orang anggota ini terbagi menjadi dua sub grup yakni EXO-K dan EXO-M. Mereka secara simultan melakukan promosi ke baik Korea Selatan dan Tiongkok.

EXO melakukan debut pada 2012 lalu melalui single berjudul “Mama”. Pada 2013, mereka mengeluarkan album berjudul “XOXO” dan dua album mini yang berjudul “Miracles in December”. Kemudian, disusul album “Overdose” pada 2014 ini.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2014

Akan ada sensasi khusus dalam konser EXO di Indonesia | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better