Akbar Tandjung : Rinto Harahap patut dikenang

Jakarta (ANTARA News) – Politikus sekaligus mantan Ketua DPR- RI, Akbar Tandjung mengungkapkan, sosok musisi Rinto Harahap patut untuk dikenang.

“Rinto mempunyai banyak penggemar, terutama di awal tahun 1980-an. Lagu-lagunya menyampaikan pesan-pesan. Beliau patut dikenang,” ujar Akbar saat melayat ke kediaman Rinto di Jakarta, Rabu.

Akbar mengatakan, meninggalnya Rinto merupakan sebuah kehilangan. Dia berharap, Rinto dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. “Kita memang kehilangan. Kita doakan Rinto diterima baik di sisi Tuhan,” kata dia.

Akbar berkunjung ke kediaman Rinto di Jalan Bango 2, no.22, Pondok Labu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.23 ditemani beberapa orang. Sebelum Akbar, sejumlah pelayat dari kalangan penyanyi seperti Bob Tutupoly, Krisdayanti juga berkunjung melayat, pagi ini.

Rinto Harahap meninggal Senin malam pukul 22.15 WIB karena infeksi paru-paru. Rinto pergi meninggalkan, satu orang istri, Lily Kuslolita dan tiga orang putri, Cindy Claudia Harahap, Mita Harahap dan Astrid Harahap, serta enam orang cucu.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Akbar Tandjung : Rinto Harahap patut dikenang. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)