Akhirnya, Eddies Adelia Penuhi Panggilan Polda

Akhirnya, Eddies Adelia Penuhi Panggilan PoldaJAKARTAEddies Adelia akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, terkait kasus penipuan yang melibatkan suaminya, Ferry Setiawan.
 
Eddies datang didampingi oleh pengacaranya, Radhitia sekira pukul 10.00 WIB dan langsung menuju ruang pemeriksaan. Saat ini, Eddies pun masih menjalani proses pemeriksaan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto menjelaskan, jika pihaknya memang pernah mengeluarkan surat perintah untuk membawa, atau menjemput paksa.Namun, Eddies kini datang bersama pengacaranya tanpa perlu dijemput paksa.

“Ada di dua lokasi, di pondok Indah dan Pondok Gede. Namun, dua lokasi tersebut yang bersangkutan tidak ada,” kata Rikwanto di kantornya, Senin (11/11/2013).
 
Lebih lanjut, Rikwanto mengatakan, pihaknya akan mendalami alasan Eddies yang sebelumnya mengaku tengah berada di Singapura. Meski akhirnya, berani menampakan diri dihadapan polisi.

“Kenapa yang bersangkutan saat dipanggil, sementara menurut yang bersangkutan sedang berada di Singapura dalam rangka sebuah urusan. Saat ini, sedang didalami ke Singapura dalam rangka apa?” tutup Rikwanto.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Akhirnya, Eddies Adelia Penuhi Panggilan Polda | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better