Aksi jahat Kimberly Ryder di Film My Idiot Brother

Aksi jahat Kimberly Ryder di Film My Idiot BrotherJAKARTA – Setelah sukses dengan Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) kini satu lagi novel karya Agnes Davonar akan diangkat ke layar kaca. Kali ini film My Idiot Brother yang diangkat dari judul novel yang sama akan membuat penonton berurai air mata. Melalui sutradara handal Alyandra yang sukses di film Xia Aimei dan Potong Bebek Angsa, Rumah Satu Film yakin dengan dapat membuat penonton menangis ketika diangkat ke layar lebar.

My Idiot Brother sendiri bercerita tentang perjuang hidup Hendra (Ali Mensan), seorang laki-laki penderita kebutuhan khusus. Namun dibalik keterbelakangnya ia sangat mencintai adiknya Angel (Adila Fitri). Hendra siap berjuang mati-matin untuk menjag a adiknya.

Berbeda dengan peran-peran sebelumnya di film ini, Kimberly memerankan tokoh antagonis. Kimberly yang berperan sebagai Agnes selalu mem-bully Angel karena memiliki kakak yang berkebutuhan khusus.

“Aku sebagai Agnes, Agnes enemy-nya Angel, yang suka mengejek-ejek Angel, kalau Angel punya kaka yang idiot, aku berperan sebagai antagonis yang suka ngejahatin Angel,” ungkap Kimberly Ryder saat menggelar jumpa pers, dikawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2014).

Pemain pendatang baru, Ali Mensan bahkan harus melakukan observasi ke Sekolah Luar Biasa (SLB) untuk mendalami karakternya. Ia belajar bagai mana pola serta tingkah anak-anak berkebutuhan khusus bersosialisasi.

“Kita observasi ke sekolah SLB, disitu banyak  yang bisa di pelajari, karena sering bertemu dengan anak berkebutuhan khusus,” laanjut Ali.

Proses syuting sendiri sudah dilakukan sejak bulan Januari lalu. Mengam bil lokasi syuting di wilayah Jakarta, film ini menghabiskan dana sebesar Rp3.5 miliar. Rencananya film ini akan dirilis pada bulan Juli hingga Agustus 2014 ditengah liburan sekolah. Setelah dirilis film ini akan di bawa ke sebuah festival di Berlin, Jerman. Dimana Rumah Satu Film telah membeli satu booth di festival itu untuk menjual film ke masyarakat Berlin yang tengah antusias dengan perfilman Asia. (ram)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Aksi jahat Kimberly Ryder di Film My Idiot Brother | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better