Aksi Megan Fox di Trailer Call of Duty

Aksi Megan Fox di Trailer Call of DutyLOS ANGELES – Activision kembali berkampanye saat merilis trailer live action untuk merayakan peluncuran game baru, Call of Duty.

Kali ini, untuk menyambut perilisannya secara resmi, Selasa (5/11/2013), Activision merilis trailer live action Call of Duty: Ghosts.

Masih ingat dengan trailer live action Call of Duty (CoD): Black Ops II tahun lalu? Jika di trailer Black Ops II Activision menggandeng Robert Downey, Jr, maka untuk Ghosts ini mereka menggandeng bintang yang meroket lewat perannya sebagai Mikaela di Transformers dan Revenge of The Fallen, Megan Fox sebagai salah satu bintang di trailer live action ini.

Bukan hanya Megan Fox, Activision juga menggandeng James Mangold sebagai sutradara trailer berdurasi sekira satu setengah menit itu. Seperti yang kita tahu, tahun lalu Activision juga menggandeng sutradara papan atas, Guy Ritchie untuk membesut trailer Black Ops II.

James Mangold merupakan salah satu sutradara yang sudah lama malang melintang di dunia perfilman, dimana salah satu karya terbarunya, The Wolverine, baru saja dirilis Juli lalu.

Trailer berjudul Epic Night Out mengisahkan Megan Fox yang harus berjuang bersama empat orang rekannya untuk menjelajah Las Vegas. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Aksi Megan Fox di Trailer Call of Duty | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better