Aksi Peziarah Selfie Di Makam Olga Syahputra

 

Peziarah Selfie Di Makam Olga Syahputra Tuai Hujatan di Media Sosial

Makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur masih dikunjungi peziarah. Selain mendoakan almarhum, peziarah juga mengabadikan momen itu dengan berfoto Selfie menggunakan gadget. Aksi ini menuai hujatan di media sosial.
Di satu gambar meme yang dijumpai di media sosial, satu pengguna memposting aksi peziarah Selfie tersebut. Apa sesungguhnya maksud foto Selfie di makam Olga?
Bisa jadi, foto Selfie itu untuk membuktikan jika peziarah sudah mengunjungi makam Olga. Foto-foto yang ada bahkan lengkap dengan papan nisan bertuliskan nama “Olga” Yoga Syahputra Bin Nurokhman.
Satu pengguna FB menuliskan komentar jika aksi itu tidak salah dan wajar dilakukan. Gelagat orang Indonesia di negeri ini memang demikian kenyataannya. User tersebut kemudian menjelaskan alasannya.
    “Gak ada yang salah selama tinggal di Indonesia,” tulis pengguna itu di FB.
Satu peziarah, Tiara, meyempatkan diri Selfie dengan karangan bunga yang diberikan Ki Kusumo. Ia melakukan hal itu karena ingin mengabadikan momen ini dan sebagai salah satu penggemar berat Olga Syahputra.
    “Saya itu penggemarnya Olga dan baru sekarang bisa datang karena sebelumnya enggak bisa. Ini juga sekalian ziarah, kebetulan pas kemarin ada saudara yang meninggal. Jadinya sekalian aja,” akunya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Aksi Peziarah Selfie Di Makam Olga Syahputra. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)