Aktor Ganindra Bimo Dituduh Pukul Pengendara Honda Jazz

Jakarta – Di Jakarta memang harus ekstra sabar menghadapi ruwetnya lalu lintas. Seperti masalah yang dialami aktor Ganindra Bimo di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bimo harus berurusan dengan kepolisian setempat gara-gara dituding memukul seorang pengendara mobil Honda Jazz. Peristiwa itu terjadi Kamis pagi tadi persis di depan Universitas Tama Jagakarsa.

“Kita di dalam mobil, dia ada di sebelah kanan dan saya ada di kiri. Kondisinya anak saya yang bawa mobil. Tiba-tiba, itu kan putaran ke kanan tapi mobil dia mau belok ke kiri. Anak saya respons terus kasih klakson. Tapi ternyata dia mengejar. Dia bilang, anak saya kasih jari tengah ke dia,” kisah Edi Yamin, ayah Kevin, pria yang diduga dipukul Bimo.

“Dia ajak kita turun, terus kita turun. Lalu dia pukul anak saya. Di sana sampai ramai, saya melerai. Saya pegang kaki dia biar nggak makin ramai, nggak mukul lagi. Tapi dia tetap mukul, saya sampai terseret,” kisahnya.

Beruntung saat kejadian itu ada polisi yang tengah bertugas di sana. Keduanya pun berhasil dilerai dan dibawa ke Polsek Jagakarsa.

Kini, Kevin dan ayahnya sudah melaporkan Bimo atas tindakan itu. Bimo yang juga berprofesi sebagai presenter itu pun tengah menjalani pemeriksaan. Sampai saat ini, suami Andrea Dian itu masih belum bisa diminta komentarnya mengenai tudingan itu.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dac640a/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C180C150A50A30C31453740C230A0Caktor0Eganindra0Ebimo0Edituduh0Epukul0Epengendara0Ehonda0Ejazz/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Aktor Ganindra Bimo Dituduh Pukul Pengendara Honda Jazz. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)