Akun iCloud Di-hack, Foto-foto Pribadi Kendall-Harry Styles Tersebar

Jakarta – Hacker kini kembali ‘menyerang’ para selebriti. Ponsel milik ibunda Harry Styles belum lama ini di-hack sehingga foto-foto pribadi Harry dan Kendall pun tersebar di internet.

Foto-foto yang tersebar berupa foto yang diambil ketika sang ibunda, Anne Cox, ikut berlibur di Caribbean bersama Kendall dan Harry pada akhir Desember 2015 lalu. Sang hacker berhasil meretas akun iCloud milik Anne dan mengambil puluhan foto-foto pribadi pasangan selebriti tersebut sebelum menyebarkannya di Twitter.

Pada salah satu foto yang tersebar, Kendall, yang berbikini, nampak duduk di pangkuan Harry sambil bergaya di depan kamera. Pada foto lainnya, ketiganya terlihat menghabiskan waktu makan malam bersama di sebuah restoran.

Karena insiden itu, Anne pun memutuskan untuk menghapus akun Twitter dan Instagram-nya. Dan atas banyaknya laporan, pihak Twitter pun menghapus foto-foto pribadi tersebut yang sudah terlanjur tersebar.

“Tolong dicatat: Ibuku tak akan kembali menggunakan Twitter. Akun lain adalah akun palsu. Bagi siapapun yang sudah memalsukan akun Twitter ibuku, apa kalian tidak sadar seberapa besar hidup ibuku kalian hancurkan? (karena insiden peretasan)” kicau Gemma Styles, kakak Harry melalui akun Twitter-nya.

Namun hingga berita ini diturunkan, masih belum ada komentar langsung dari Kendall maupun Harry.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e65636b/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C210C0A7250A70C31691910C230A0Cakun0Eicloud0Edi0Ehack0Efoto0Efoto0Epribadi0Ekendall0Eharry0Estyles0Etersebar/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Akun iCloud Di-hack, Foto-foto Pribadi Kendall-Harry Styles Tersebar. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)