Al Ghazali Ingin Dapatkan Nadine Kaiser

Popularitas Susi Pudjiastuti semakin meningkat semenjak ia diangkat menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan oleh Presiden Jokowi. 

Tak hanya dirinya, kehidupan dan keluarganya pun ikut menjadi sorotan, termasuk sang anak, Nadine Kaiser. Parasnya yang cantik berhasil memikat banyak lelaki, salah satunya adalah Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani.
Kabar ketertarikan Al pada Nadine Kaiser bermula dari kicauan kakak dari El dan Dul itu di akun twitter miliknya. Awalnya seorang teman Al menanyakan akun Instagram atau twitter Nadine. 

Al yang mengetahui hal tersebut segera menjawab dan mengungkapkan jika dirinya juga tertarik pada perempuan yang kini tengah menempuh pendidikan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, AS.
    “Lo naksir anaknya Bu Susi? Saingan ama gw bro RT @zarryhendrik: Ada yang tahu akun Twitter-nya, atau ig-nya anak Bu menteri Susi?,” tulis Twitter Al Ghazali.
Kicauan Al ini langsung mendapat banyak respon dari follower-nya yang kebanyakan adalah fans perempuannya. Banyak yang merasa patah hati dengan pernyataan Al yang sebelumnya sempat dekat dengan Pevita Pearce dan Ariel Tatum itu.
    @AlKohler7 OHMYGOD!! AL NAKSIR? YAHH AKU PATAH HATI DONG. SAKITNYA TUH DI SINI,” tulis pemilik akun @rischayuu_.
Sejak foto Nadine banyak beredar di media massa, calon pilot itu memang banyak dibicarakan. Parasnya yang cantik dan anggun membuat banyak orang terpesona. Sebelumnya, ada juga Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Nadine.

Al Ghazali Ingin Dapatkan Nadine Kaiser | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better