Al Ghazali Sangat Cintai Adik Tirinya

 

Al Ghazali dan Adik Tirinya Safeea

Bagi Al Ghazali, kehadiran Safeea membuat hari – harinya semakin bahagia. Meski tak terlahir dari satu rahim yang sama, Al mengaku sangat menyayangi Safeea.
Tahun ini menjadi tahunnya anak – anak Ahmad Dhani. Bagaimana tidak, mulai dari putra sulungnya, Al Ghazali sampai putri bungsunya, Safeea sama – sama meraih kepopuleran di dunia entertainment tanah air. 

Yang terbaru datang dari Safeea. Putri Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela ini mendapatkan job dengan gaji yang diperkirakan selangit. Kelucuan dan kehadiran Safeea ternyata adalah kebahagiaan tersendiri bagi putra – putra Ahmad Dhani. 
Terkhusus pada Al. Al yang terbiasa mempunyai adik laki – laki merasa senang dengan kehadiran Safeea. Ia merasa dibutuhkan untuk lebih perhatian dan protektif, sikap yang biasanya tidak terlalu disukai adik laki – laki.
    “Selama ini mempunyai adik laki-laki. Saat Safeea hadir aku bingung dan merasa belum siap. Kalau ada waktu aku suka menyuapinya makan, mengggendongnya, bernyanyi bersama, dan bermain,” cerita cowok yang digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan Ariel Tatum itu seperti dilansir Tabloid Bintang (7/6/2014).
Ketegangan yang terjadi pada Maia Estianty, ibu kandung Al dengan Mulan Jameela, ibu tiri Al tak membuat Al lantas membenci Safeea. Ia bahkan tak malu mengakui Safeea sebagai saudara sedarahnya.
    “Aku sayang pada Safeea. Kami berdua sedarah, aku kakak, dia adikku,” simpulnya.

Al Ghazali Sangat Cintai Adik Tirinya | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better