Alasan Aming Mulai Menjauh dari Acara Televisi

Alasan Aming Mulai Menjauh dari Acara TelevisiJAKARTA- Aming mengaku sengaja mengurangi tampil di televisi karena sudah pernah merasakan berbagai hal yang berkaitan dengan program televisi. Pasang surut dalam berkarier juga sudah pernah dialaminya.

Aming memang awal dikenal sebagai pemain sebuah sitkom. Ia pun pernah membawakan sebuah program talkshow. Ia mengungkapkan, butuh hal lain untuk dikerjakan tidak hanya di dunia pertelevisian.

?”Setiap orang ada naik turunnya seperti apa, makanya gue merasa main film sudah, program host tv, ftv, sinetron  komedi sudah. Ketika gue melakukan yang itu-itu saja, ada rasa ingin berkembangnya,” ucap Aming ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2013)

Ia mengungkapkan, masih banyak hal yang bisa dikerjakannya di luar dunia hiburan. Menurutnya, dengan usia ssaat ini ia masih mampu melakukan segala hal yang dapat membuatnya bahagia.

“Masih banyak yang bisa gue lakukan. Gue masih muda kenapa gue enggak lakukan yang lebih happy lagi. Gue happy di tv, ada hal di mana gue harus apa lagi ya?,” tukasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Alasan Aming Mulai Menjauh dari Acara Televisi | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better