Alasan Ayu Ting Ting Tak Bukakan Pintu untuk Enj

Alasan Ayu Ting Ting Tak Bukakan Pintu untuk EnjJAKARTA — Henry Baskoro (Enji) mengaku menjemput Ayu Ting Ting ke rumah orangtuanya di Sukmajaya, Depok, Rabu 6 November malam. Namun, dia yang datang bersama mamanya justru tidak dibukakan pintu.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, membenarkan apa yang diungkapkan sang menantu. Namun, dia tidak bisa menjelaskan alasan tidak membukakan pintu untuk Enji.

“Kalau enggak dibukain, pasti ada sebabnya. Kita enggak mungkin menjerumuskan anak kita. Pasti setiap kejadian, ada sebab, ya kan?,” ungkap Umi Kalsum saat ditemui di Studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (7/11/2013).

Lebih lanjut, Umi menjelaskan, Enji datang ke rumahnya hanya beberapa kali, dan hanya hitungan jari. Kedua orangtua pelantun “Alamat Palsu” itupun tidak melihat keseriusan Enji untuk meminta maaf.

Lah dia beberapa kali memang datangnya. Dia juga jarang kelihatan, entar tiba-tiba hilang. Kalau sungguh-sungguh, ayo dong datang terus. Umi marah, Ayah marah, datang saja kalau memang serius,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Alasan Ayu Ting Ting Tak Bukakan Pintu untuk Enj | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better