Alasan Kevin Aprilio Tinggalkan Naomi Lee

Kevin Aprilio Tinggalkan Naomi Lee Demi Cewek Lain

Naomi Lee akhirnya buka suara terkait hubungan asmaranya dengan Kevin Aprilio. Model berwajah cantik inipun mengungkapkan kalau Kevin meminta break pacaran karena ada suatu masalah. Namun menurut Naomi, Kevin sepertinya sudah tak tertarik untuk melanjutkan hubungan dengan dirinya.
Naomi pun menduga kalau Kevin saat ini sedang dekat dengan gadis lain. Mengenai hal tersebut, Naomi mengaku tak bisa berbuat banyak, ia pun tak mau memaksakan kehendak dan merelakan Kevin yang lebih suka mendekati gadis lain.
    “Awalnya cuma break, tapi dari Kevin nggak mau pertahanin, aku juga nggak mau maksa,” ujarnya seperti dikutip dari detikHOT. “Putusinnya dari Kevin, dia minta break karena masalah, tapi lama-lama tuh dia deket sama cewek lain.”
Naomi Lee sendiri sepertinya masih berharap untuk bisa kembali berpacaran dengan pentolan band Vierratale tersebut. Tapi setelah tahu Kevin lebih memilih wanita lain, Naomi sekali lagi hanya bisa mengaku pasrah.

    “Habis gimana? Kevinnya yang udah nggak mau balikan lagi sama aku, ya udah aku nggak mau terlalu maksa,” kata Naomi.
Seperti yang diketahui, isu putusnya hubungan Kevin dan Naomi memang sudah berhembus sejak beberapa bulan yang lalu, tepatnya ketika Kevin mendadak menghapus semua foto-foto Naomi di Instagramnya. Meski santer dikabarkan putus, saat itu Naomi sempat membantah dan menegaskan hubungannya dengan Kevin masih baik-baik saja.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Alasan Kevin Aprilio Tinggalkan Naomi Lee. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)