Alasan Luna Maya Berpisah Dengan Ariel NOAH

 

Luna Maya Menyimpan Amarah Pada Ariel

Meski telah lama berpisah, ternyata Luna Maya masih menyimpan amarah karena tak segera dilamar oleh Ariel NOAH saat mereka masih pacaran dulu.
Di acara “Gala XXI” yang merupakan peringatan hari jadi ke-21 ANTV, Luna yang didapuk sebagai host mendapat kejutan heboh dari para kru. Saat ia sedang asyik memandu acara tersebut, nama Ariel dipanggil untuk naik ke atas panggung. 

Luna tampak langsung kaget dan merasa dikerjai. Untung saja Ariel yang dimaksud bukanlah Ariel NOAH melainkan komedian Sapri yang muncul dengan dandanan ala Ariel.
Tak cukup dengan itu, Luna kemudian dikejutkan dengan munculnya ‘Ariel Gadungan’, yaitu Yana, salah seorang kru ANTV yang memang mempunyai wajah mirip Ariel. 
Ia naik ke atas panggung didampingi oleh kedua orang tuanya. Parahnya, kedua orang tua Yana berniat untuk melamar Luna menjadi istri anaknya tersebut.

    “Saya mau melamar Luna Maya untuk anak saya, Yana,” ujar ayah Yana kepada Luna seperti dilansir Kapanlagi (31/3).
Mendengar itu, Luna pun semakin tercengang dan tak bisa berkata – kata. Akhirnya, Luna mencurahkan isi hatinya mengenai Ariel yang sebenarnya lewat kalimat berikut.
    “Yana, terimakasih. Kamu kenal baru di Campur-Campur aja langsung melamar. Dia yang udah kenal lama aja kagak pernah ngelamar-lamar,” tukas gadis asal Bali itu.
Luna Maya dan Ariel NOAH memang mempunyai kisah cinta yang berliku – liku. Sejak video mesum mereka bocor dan menjadi konsumsi publik, mereka seakan tidak dapat lepas dari kejadian itu yang berimbas pada kehidupan asmara mereka.
Alasan Luna Maya Berpisah Dengan Ariel NOAH | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better