ALasan Mak Vera Larang Jenguk Olga Di Mount Elizabeth Hospital Singapura

Manager Olga Syahputra Beberkan Alasan Larangan Jenguk Olga

Kepergian Olga Syahputra ke Rahmatullah meninggalkan sedikit penyesalan di hati para sahabat yang tidak bisa menjenguknya saat ia sakit dan harus menjalani perawatan intensif di Mount Elizabeth Hospital, Singapura. Kartika Putri misalnya, ia telah datang jauh – jauh ke Singapura hanya untuk menelan kekecewaan karena tidak dapat bertemu dengan Olga. Kartika pun kemudian menyalahkan sang manager, Vera Zanobia yang bertanggung jawab atas insiden tersebut.

kontroversi Manager Olga Syahputra Merasa disudutkan, wanita yang akrab dipanggil Mak Vera itu pun membeberkan alasan mengapa ia sampai dengan tegas melarang sahabat – sahabat Olga untuk menjenguk Olga di kala sakit di Singapura saat menjadi bintang tamu di program ‘Sarah Sechan’ Net TV.
    “Anak Mak (Olga) ini orangnya tidak bisa menolak. Waktu dirawat di Jakarta, kalau ada teman menjenguk jam 2 atau 3 pagi, dia tetap bangun. Saya sampai bilang, kapan kamu istirahatnya kalau tamu datang terus? Saya bilang sama Olga, ‘Orang dapat Rating, lo dapat sakit.’ Kadang orang mengira mak yang jahat. Cari uang sampai segitunya” ungkap Mak Vera seperti dikutip Tabloid Bintang (31/3).
Yang paling mengesalkan adalah ketika para penjenguk Olga datang bersama media lantas berfoto ria bersama Olga dan diupload di Instagram miliknya.

    “Ada teman datang menengok, tapi datangnya bawa kamera, sama infotainment. Ada yang masuk ke ruang ICU, ambil foto, lalu taruh di Instagram,” lanjut Mak Vera.
Setelah di pindah ke Singapura, Mak Vera pun berunding dengan keluarga tentang larangan menjenguk itu agar Olga dapat beristirahat dengan maksimal.
    “Ketika kami pindah ke rumah sakit Singapura, kami bilang, tujuannya agar Olga bisa istirahat. Saya kemudian izin ke bapak dan ibunya Olga. Kata mereka, kalau demi kesehatan Olga, larang aja (orang untuk menjenguk). Ini bukan keputusan saya pribadi. Demi Allah Demi Rasulullah, semua atas izin keluarga. Kami sepakat, akan buka semuanya kalau Olga sudah sembuh. Tapi kenyataannya berbeda. Allah lebih sayang Olga,” imbuhnya.
Kini, di saat Olga sudah tiada, Mak Vera pun berjanji akan menjelaskan detail mengenai Olga dan penyakitnya setelah lewat tujuh hari meninggalnya Olga.


Tapi apapun alasan Mak Vera semua itu masih belum bisa diterima sahabat – sahabat Olga, karena rumah sakitnya berada disingapura dan tidak tiap hari bisa jengguk serta apabila sahabat olga bisa diyaqinkan untuk tidak berlama – lama jenguk pastinya bisa mereka maklumi.
Daripada melarang – melarang olga yang 1 tahun lebih disembunyikan pastinya ada alasan yang sangat disembunyikan Manajaer Olga Syahputra dan Keluarganya dari pada alasan yang diatas.

 

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca ALasan Mak Vera Larang Jenguk Olga Di Mount Elizabeth Hospital Singapura. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)