Alasan Marshanda Berhijab

Alasan Marshanda BerhijabDEPOKMarshanda berani memutuskan berhijab di usia muda, padahal saat itu dia sedang naik daun. Dia pun mengungkapkan alasan paling mendasar saat memutuskan berhijab.
 
Perceraian orangtuanya ternyata membuat trauma yang mendalam. Akhirnya, Marshanda melakukan konseling dan menemukan banyak perubahan dalam dirinya.
 
“Saat saya konseling, pembimbing saya suruh saya lihat ke kaca, bahwa di sana katanya ada Caca kecil yang kesepian, apa sih yang Caca rasakan saat itu. Tentu saya merinding, dan saya harus jaga Caca kecil,” katanya saat menjadi Motivatis di Seminar Hijab di Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Rabu 27 November 2013.
 
Saat itu, istri Ben Kasyafani tersebut merasa mempunyai kesempatan kedua untuk bahagia. Akhirnya, dia memutuskan  memakai hijab, untuk membalas rasa cintanya pada Tuhan.
 
“Agar taat pada perintah Allah, lalu saya berhijab. Akhirnya, lahir Siena yang juga jadi motivator untuk saya. Banyak banget sebenarnya, bentuk cinta Allah kepada kita, enggak selalu indah. Sakit, luka, itu juga bentuk cinta Allah. Saya enggak akan bisa bersyukur dan sebahagia ini, kalau enggak ada ujian,” papar dia.
 
Namun, Marshanda merasa pengalaman masa lalunya bukanlah yang terhebat. Dia juga seperti mendapat beban baru setelah berhijab.
 
“Saya menceritakan pengalaman saya, saya enggak merasa lebih hebat, dan lebih baik dari yang lain di luar sana. Sekalipun Allah sudah mengizinkan berhijab,  itu adalah PR baru supaya saya setiap salat lebih khusyuk. Lagi solat masih mikir BBM belum dibalas enggak nih. Keimanan kadang connect, kadang enggak. Saya harus selalu maintain hidayah dari Allah, sampai saya mati nanti,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Alasan Marshanda Berhijab | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better