Alasan Zayn Malik keluar dari One Direction

London (ANTARA News) – Penyanyi Zayn Malik mengungkapkan alasan keluar dari band One Direction karena dia ingin menjalani hidup normal.

Dia juga meminta maaf kepada para penggemar grup populer Irlandia-Inggris itu karena harus hengkang.

Keputusan Malik untuk keluar diumumkan setelah dia meninggalkan tur Asia dengan alasan stres karena foto dia yang telah bertunangan dengan Perrie Edwards, sedang berpesta dengan perempuan lain di Thailand. 

“Saya ingin meminta maaf untuk para penggemar bila saya membuat mereka kecewa, tapi saya harus melakukan apa yang menurut saya benar. Saya pergi karena saya ingin menjadi bagaimana pria normal 22 tahun yang bisa bersantai dan memiliki privasi di luar pusat perhatian,” kata Malik dalam laman Facebook One Direction seperti dikutip Reuters, Kamis.

Malik keluar setelah dia berada lima tahun dalam band yang diawali dari kontes menyanyi The X Factor 2010.

Beberapa lagu terkenal One Direction meliputi “Best Song Ever”, “Kiss You”, “What Makes You Beautiful” dan “Story of My Life”.

Menurut keterangan resmi, para personel yang masih bertahan, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson akan melanjutkan tur dunia dan merilis album kelima tahun ini.

“Kami sangat sedih melepaskan Zayn, tapi kami sangat menghormati keputusannya dan kami mendukung masa depannya. Lima tahun terakhir ini sangat luar biasa, kami melewati banyak hal bersama-sama, jadi kami akan tetap berteman,” kata anggota lain One Direction.

Simon Cowell, pemilik label rekaman yang menaungi One Direction, berkata, “Saya ingin berterimakasih kepada Zayn atas semua yang dia lakukan untuk One Direction. Sejak saya bertemu Zayn pada 2010, saya telah merasa sangat, sangat dekat –dan sangat bangga– dengannya.”

“Saya telah melihat kepercayaan dirinya berkembang dan sedih melihatnya pergi. Untuk One Direction, para penggemar tidak usah khawatir karena Niall, Liam, Harry dan Louis sangat bersemangat demi masa depan band.”

Pengumuman tersebut membuat nama Malik menjadi salah satu tren teratas di Twitter dan menuai reaksi penuh kesedihan dari para penggemar.

“I KEEP HOPING THAT @zaynmalik LEAVING IS SOME EARLY APRIL FOOLS JOKE BY @onedirection,” tulis seorang penggemar Amerika.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Alasan Zayn Malik keluar dari One Direction. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)