Album Baru Lyla Band 2015

Lyla Band – News Album Ga Romantis

Lyla Band baru saja merilis album terbarunya yang berjudul ‘Ga Romantis’. Dalam album kelimanya ini, Naga (vokal), Fare (gitar), Dennis (bass), Dharma (keyboard) dan Difin (drum) mengaku tidak akan mengubah image-nya, namun mereka berusaha memberikan penyegaran agar berbeda dari album-album sebelumnya.
    “Ini rilis album kelima. Lagu ‘Ga Romantis’ kami jadikan judul di album ini. ‘Ga Romantis’ juga mewakili hal yang baru dari kami,” ujar Naga saat ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).
    “Di sini kita nggak mengubah image, cuma kita refresh aja. Kita nggak mau main aman. Menyentuh yang belum pernah kita sentuh sebelumnya,” lanjutnya.
Rupanya, sudah cukup lama Lyla mempersiapkan album ini. Mereka memang berusaha memberikan yang terbaik sehingga segala sesuatunya dipikirkan dan dikerjakan secara matang.
    “Sebenernya mulainya Januari 2015 ini. Kami full Ramadhan kerjainnya satu bulan, sampai mixing dan mastering. Secara keseluruhan satu bulan lah,” ungkap Naga.

    “Ini semacam The best Album of Lyla. Semua proses penggarapan dilakukan secara matang. Dari aransemennya yang baru, lirik, penampilan, semuanya secara umum baru,” timpal Dennis.
Dalam Album Baru Lyla Band 2015, Lyla menyisipkan dua lagu lamanya, yaitu ‘Magic’ dan ‘Jantung Hatiku’ yang sempat populer sebelumnya. Tak hanya itu, mereka juga menambahkan 8 lagu baru, yaitu ‘Ga Romantis’, ‘Kehabisan Waktu’, ‘Dalam 2 Kisah’, ‘Turis’, ‘Pacar Satelit’, ‘Sampai di Sini’, ‘Bila’, dan ‘Takkan Mudah’.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Album Baru Lyla Band 2015. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)