Album Ed Sheeran cetak rekor di Inggris

London (ANTARA News) – Album penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran berada di puncak tangga album Inggris selama empat pekan berturut-turut pada Minggu (20/7), mencetak rekor album terlama di posisi teratas tahun ini menurut Official Charts Company.

Penjualan album kedua Sheeran yang berjudul “X” di Inggris mencapai 367.000 kopi, mengungguli penjualan album baru Morrissey.

Album “World Peace is None of Your Business” Morrissey berada di peringkat kedua, disusul album Dolly Parton “Blue Smoke – The Best Of” di tempat ketiga.

Selanjutnya ada album Sam Smith berjudul “In the Lonely Hour” pada peringkat keempat dan “Wanted on Voyage” dari George Ezra menempati posisi kelima.

Sementara band Inggris “Rixton” menjadi debut single nomor satu dengan lagu “Me and my Broken Heart”, menggeser pemegang posisi puncak pekan lalu will.i.am dengan “It’s My Birthday” ke posisi ketiga.

Lalu ada Ariana Grande yang bergeming di nomor dua dengan “Problem”, Ella Henderson di peringkat empat dengan “Ghost” dan “Budapest” dari George Ezra di posisi kelima, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters.

Album Ed Sheeran cetak rekor di Inggris | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better