Album Rumah Amalia masuk nominasi AMI Award

Jakarta (ANTARA News) – Album Rumah Amalia bertajuk “Rumah Cinta Kami” masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia atau AMI Award 2014 dengan tiga kategori.

“Tiga kategori tersebut adalah album lagu anak-anak terbaik, Penyanyi wanita lagu anak-anak terbaik, Lagu latar film terbaik,” kata Muhamad Agus Syafii, Pengasuh Yayasan Rumah Amalia dalam keterangan pers di Jakarta, Senin.

Dia mengungkapkan, “Rumah Amalia, Rumah Cinta Kami” selalu menjadi perbincangan setiap hari di komunitas Rumah Amalia, di dunia maya.

“Menjadi perbincangan utama di fanspage Mukjizat, Sholat dan Doa,” katanya.

Pembicaraan tersebut, kata dia, selalu menjadi dukungan bagi pihaknya untuk terus berkarya.

“AMI Award bagi kami adalah bonus yang diberikan Allah sebab fokus utama kami adalah mendampingi dan membimbing anak-anak Rumah Amalia agar kelak menjadi insan-insan yang mulia dan berguna bagi nusa dan bangsa,” katanya.

Pihaknya, kata dia, berharap berharap, ke depan, industri musik Indonesia, bisa kembali bergairah dan melahirkan banyak karya, khususnya untuk lagu anak-anak.

“Semakin banyak karya anak bangsa, semakin bagus dan semarak. Masyarakat pun optimis menyambut masa dengan lebih baik bagi musik Indonesia,” katanya.
(W004/Z003)

Album Rumah Amalia masuk nominasi AMI Award | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better