Aliando Syarief Dengan Motor Gedenya

Aliando Syarief Naik Motor Gede Terlihat Macho dan Ganteng

Foto Aliando Syarief Naik Motor Gede (Moge), Macho & Ganteng. Bukan Aliando Syarief jika tidak bisa membuat fansnya heboh. Baru-baru ini artis sinerton Ganteng-Ganteng Serigala SCTV itu kembali membuat penggemarnya terperanga. Lantas apa sih yang dibuat Aliando Syarief?
Rupanya Aliando Syarief baru saja memasang foto dirinya yang sedang menaiki motor gede alias moge. Dalam foto tersebut, Aliando Syarief tampak mengenakan pakaian casual. Namun dengan kacamata pilihannya, ia terlihat seolah sedang syuting sebuah iklan.
Para netizen pun tak kalah terpesona dengan sisi Aliando Syarief yang ganteng dan macho ini. Tentu saja banyak remaja wanita yang berharap mendapat kesempatan dibonceng sang aktor idola. Dan sebagai artis, aktivitas Aliando Syarief memang cukup padat.
Belum lama ini Aliando juga terlihat menghadiri acara sunatan massal. Aliando ternyata teringat masa kecilnya saat dikhitan. Ia pun menceritakan pengalaman khitannya di hadapan anak-anak kecil yang ikut sunat masal.
“Kalau adik-adik yang disunat ini semua masih kecil, belum begitu merasa sakit. Kalau saya dulu disunat umur 12 tahun jadi sudah bisa merasakan sakit. Terekam sampai sekarang sakitnya” ungkap Aliando Syarief, Kamis (25/12).
Tetapi di balik rasa sakit itu, Aliando Syarief juga menyimpan pengalaman membahagiakan. Aktor yang dekat dengan Prilly Latuconsina ini mengaku mendapat banyak uang setelah acara khitannya itu.
“Meskipun sakit namun ada sisi bahagianya, kita menerima banyak uang saat sunat. Semua orang memberi amplop jadi kita panen uang” ujarnya yang mengundang tawa.