Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina Ciptain Lagu

 

Lagu Karya Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina

Kedekatan Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina ternyata bukan hanya nampak pada adegan mereka di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). 
Melainkan kedekatan mereka pun tampak nyata di lokasi syuting saat mereka memiliki waktu senggang bersama untuk kegiatan yang lumayan kreatif.
Berbeda dengan para artis lainnya dalam mengisi waktu senggang di tengah jadwal syuting mereka, Ali dan Prilly punya cara berbeda dalam mengisi waktu bersama. 
Bukan main game dan asyik dengan gadget-nya, namun kali ini Ali dan Prilly Latuconsina tampak sedang bernyanyi bersama Aliando Syarief.
Ketika ditemui Liputan6.com di lokasi syuting sinetron GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Ali sedang asyik memainkan gitar mininya sambil bernyanyi kecil bersama Prilly. Sayup-sayup lagu yang mereka nyanyikan ternyata merupakan lagu yang sedang mereka buat bersama.

“Iya ceritanya ya kami iseng-iseng saja buat lagu. Single gitu deh, kayak barusan tuh sudah jadi reffnya saja,” ujar Prilly Latuconsina kepada Liputan6.com, Rabu malam (25/6/2014). Prilly pun mengakui lirik lagu yang dinyanyikan merupakan ciptaannya sendiri.
“Kalau liriknya aku yang ciptain sendiri sih. Nah kalau musik dan nada nadanya ya si Ali nih yang buat. Secara dia kan memang jago dalam urusan musik,” ungkap Prilly ketika menjelaskan lagu ciptaannya.
Untuk masalah judul, Prilly mengaku belum memberi judul pada lagu yang dibuatnya tadi. “Jangankan judul, itu saja baru reffnya doang. Judulnya belakangan saja deh. Hehehe,” ucapnya sambil tertawa.
Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina Ciptain Lagu | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better