Aliando Syarief Merasa Kebal Dengan Para Haters



 

Aliando Syarief Tutup Telinga Pada Haters

Menjadi seorang selebritis tentu bukan hanya harus bermodal kualitas yang hebat tetapi juga mental yang kuat. Begitu pula yang dialami oleh Aliando Syarief. Cowok tampan yang tergolong bintang baru ini mengaku jika dirinya mulai menutup telinga dengan ocehan para haters.
Aliando Syarief vs Haters dan Seperti sudah biasa jika seorang artis mempunyai fans dan juga haters. Tak terkecuali pada Aliando Syarief. Banyak digilai semenjak bermain di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ sebagai vampire Digo, Aliando juga menuai banyak cemoohan dari para haters. Pertama mendengarnya, Ali, begitu Aliando disapa, sangat terganggu sampai – sampai terbawa tidur. Tetapi lama kelamaan dia mulai terbiasa dan mulai menganggapnya sesuatu yang tidak perlu terlalu ditanggapi.
    “Gue coba ngeliat dari omongan-omongan hater. Nggak gue ambil hati, tapi jadi instrospeksi aja,” ujar aktor yang digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu seperti dikutip detikHot (30/3).
Tak hanya itu, menjadi artis juga membuat Ali belajar berhati – hati dalam memilih teman. Karena bisa saja teman yang kelihatan teman, tetapi sebenarnya adalah musuhnya.
    “Buat gue kerjaan ini kejam. Ya lo bisa populer dan punya banyak uang tapi bukan berarti lo lantas nggak punya musuh. Kadang sulit bedain mana orang yang beneran tulus ngebantuin kita sama yang nggak,” tuturnya.
Meski kejam, tetapi Ali berniat akan tetap menekuni dunia entertainer ini dan belajar lebih banyak untuk dapat sukses di dalamnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Aliando Syarief Merasa Kebal Dengan Para Haters. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)