Aliando Syarief Pilih Jokowi

 

Aliando Syarief Mantap Pilih Jokowi

Aliando Syarief tak ingin menyia-nyiakan hak suara miliknya dalam pemilihan presiden yang akan digelar tanggal 9 Juli nanti. Artis yang naik daun lewat Sinetron Ganteng Ganteng Serigala inipun rupanya sudah memiliki calon presiden (capres) pilihan.
Tanpa ragu-ragu, Aliando Syarief menyebutkan bahwa ia akan memilih Capres nomor urut 2, yaitu Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi. Bagi Aliando, pria yang juga menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tersebut bisa menjadi presiden yang baik bagi Indonesia.
    “Gue percaya sama Jokowi sih, dan mungkin gue bakal pilih dia. Gue yakin Jokowi bisa diandalkan dan nggak berbuat yang aneh-aneh,” kata Aliando seperti dikutip dari Liputan6.com

Tahun ini memang menjadi tahun pertama bagi Aliando untuk mengikuti Pemilu.  Bintang film Janji Hati inipun tampaknya sudah mencari informasi mengenai para Capres sebelum memilih salah satunya.
Aliando lantas mengungkapkan alasan lain mengapa ia akhirnya menjatuhkan pilihan pada Jokowi. Cowok yang digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina ini berpendapat bahwa Jokowi adalah sosok pemimpin yang sederhana dan lebih mengerti kebutuhan rakyatnya.
    “Dia nggak merasa dirinya seorang pemimpin atau orang kaya,” ujar Aliando. “Bahkan, dia mau turun ke masyarakat, blusukan untuk mengetahui nasib rakyatnya.
Aliando Syarief Pilih Jokowi | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better